Terkunci PUK untuk kartu AS & Telkomsel
Salam sejahtera untuk semuanya... nah kali ini Binterpulsa mencoba membagikan sedikit keluhan yang terjadi pada pelanggan. Pernah dngar PUK? Dmana kartu kita terkunci akibat salah memasukkan kata kunci kartu alias password?
Naah kondisi seperti ini adalah munculnya permintaan untuk mengisi PUK pada saat handphone dihidupkan.
Solusinya adalah:
1. Buka kartu sim dari hp
2. Catat nomer yang tertera di belakang kartu sim
3. Hubungi cs tsel di 155 atau 188 dari hp yang berisi nomer tsel lainnya
4. Pilih menu untuk berbicara dengan operator
5. Mintakan PUK, dengan mnyertakan nomer anda dan no yang tertera di belakang kartu
6. Tunggu beberapa saat, anda akan diberitahukan PUK
7. Masukkan kode PUK yang diberikan
8. Ikutin keterangn yang diberitahukan oleh operator
Naaah dengan begitu kartu kita akan kembali bisa dipergunakan, dan tidak muncul permintaan untuk mengisi PUK.
Semoga tulisan ini bermanfaat
+ komentar + 1 komentar
No sy 081360053900 kenak puk tapi no yg di belakang kartu tidak bisa keliatan lagi bagaimana donk caranya
Posting Komentar