Congratulation to Nowela

Selamat kepada Nowela Elizabeth yang terpilih menjadi juara baru Indonesia di panggung Indonesia Idol 2014. hari ini Kamis, 23 Mei 2014 merupakan hari penentuan hasil. dimana para pemenang akan mendapatkan hadiah sejumlah 1 miliar yaitu terdiri dari kontrak rekaman, mobil, uang tunai Rp 150 juta, dan asuransi. Nilai total hadiahnya mencapai Rp 1 miliar.
ya... cukup lama juga tayangan Indonesia Idol yaitu 10 tahun sudah ada di acara TV salah satu program TV Indonesia yaitu RCTI.
Menurut Binterpulsa, Si Nowela ini memiliki suara yang khas papua sekali, sangat cocok banget jika membawakan lagu-lagu barat. serta ada ucapan syukur yang selalu hampir kita dengar dari mulutnya yaitu "Puji Tuhan". Ucapan syukur tersebut bagai doa yang selalu dia lantunkan.
bagi pengunjung yang ingin menyaksikan penampilannya yang terrekam dlam youtube, silahkan klik saja pada tulisan youtube.

Naah langkah jalan selanjutnya bagi Husein yang menang menyabet Runner Up Indonesian Idol 2014 serta Nowela Elizabeth ini sebenarnya masih panjang. Ini hanya awal yang manis untuk kalian.
Pesan Dari Binterpulsa "janganlah terlena dengan yang didapat saat ini, teruslah bljar untuk mengembangkan bakat serta terus berkarya untuk Indonesia"

-BinterPulsa


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Tokopedia | DyMerShop | Shopee
Copyright © 2011. Binter Pulsa - All Rights Reserved
Template Created by BinterPulsa Published by Oey Nd
Proudly powered by Blogger