arti hidup itu apa?


Ditolak atau diterima, dua pilihan yang yang terkadang membuat kita gelisah dalam setiap hal, misalnya pedagang. akankah diterima/laku produk atau jasanya atau bahkan ditolak/tidak laku produk atau jasanya.

Namun jika Anda ditolak, seperti yang dijelaskan di atas adalah Anda harus berusaha terus dan Anda harus membuktikan bahwa Anda akan SUKSES dan Anda juga harus mempunyai dendam–dendam positif ataupun hal–hal yang Anda harus buktikan.

Dendam di sini adalah bukan dendam untuk mengalahkan orang lain, tapi ini bertujuan untuk mengalahkan diri Anda sendiri agar menjadi lebih baik dari orang lain. Tapi ingat, sekali lagi ini bukan untuk bertujuan mengalahkan orang lain.

Karena dengan Anda bertujuan mengalahkan orang lain, maka bisanya Anda akan melukai orang lain tersebut. Namun lain halnya jika Anda sibuk membuat nilai tambah, maka Anda akan menang tanpa mengalahkan (Ini memang orangnya benar-benar KALAH) tanpa Anda harus merendahkan orang lain tersebut.

Mau *Belajar Bisnis* Dari TDW, Hendy Setiono, Alex P.Chandra? 
Waktu cepat sekali berlalu, dalam hitungan kedip tahun 2020 sudah 1 bulan saja, Januari hampir usai... Sudah buat resolusi belum? Untuk kita yang sering bikin resolusi tahunan dari tahun ketahun tetap saja sama isinya. Kita bikin resolusi atau rangkuman ya? 
*Lebih baik fokus saja action pada yang mengarah pada goal* 
Agar 2020, bisa lebih meroket lagi, LARUNO bersama 5 Pebisnis membuat sebuah event 2 hari di Jakarta *WORKLESS, EARNMORE* 🤭🤭
 Lokasi : Hotel Le Grandeur, Mangga Dua. Ballroom Lantai 2 
Tanggal : Jumat-Sabtu, 13-14 Maret 2020 
Jam : 08.00 - 17.00 
*Daftar Sekarang.* Promo Minggu Ini : 
1. Dapat Harga Termurah Untuk Tiket REG, VIP dan VVIP. 
2. Tiket apapun yg dibeli, Gratis ajak 1 orang. BUY ONE GET ONE. 
*Siapa saja pembicaranya?* 
1. TUNG DESEM WARINGIN - Disebut oleh Majalah SWA sebagai One of The Most Powerfull People And Idea in Business In Indonesia & Pebisnis Sukses Indonesia "TDWGROUP" 
2. HENDY SETIONO - King Of Franchise, Founder dan CEO Babarafi Enterprise 
3. ALEX P. CHANDRA - Pendiri BPR Lestari dan AKUBANK College. 
4. HERLAMBANG PRAYITNO - Seorang pendiri bisnis laundry yang sudah mengembangkan lebih dari 80 outlet dalam waktu 1 tahun. 
5. ANTHONY GUNAWAN - Founder & CEO Wakuliner, StartUp Marketplace Kuliner Indonesia, Pemenang Rice Bowl Award "Best eCommerce StartUp", StartUp Pilihan Tempo Award "Editors Choice" 
Daftar Sekarang. Promo Minggu Ini : 
1. Dapat Harga Termurah Untuk Tiket REG, VIP dan VVIP. 
2. Tiket apapun yg dibeli, Gratis ajak 1 orang. BUY ONE GET ONE.
===== Silahkan klik link dibawah ini untuk klaim promo minggu ini http://member.laruno.com/products/show/seminar-workless-earnmore-reg-4?utm=reseller&rid=16

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Tokopedia | DyMerShop | Shopee
Copyright © 2011. Binter Pulsa - All Rights Reserved
Template Created by BinterPulsa Published by Oey Nd
Proudly powered by Blogger